Sarah Azhari: Setelah Memeluk dan Mencium

LAMA tak muncul di layar kaca, ternyata Sarah Azhari memang ingin sembunyi dari ingar-bingar dunia hiburan. “Sekarang aku memang lagi enggak mau terima tawaran main sinetron,” ujarnya. Tapi, ngumpetnya wanita kelahiran Jakarta 16 Juni 1977 ini bukan lantaran kasus pemukulan yang menimpa sang adik, melainkan karena kakak Rachma Azhari ini bertekad ingin menyelesaikan skripsinya.

Asal tahu saja, saat ini Sarah tercatat sebagai mahasiswa jurusan Hubungan Internasional Universitas Paramadina, Jakarta. Rupanya ia memendam cita-cita, ingin segera menyelesaikan kuliah S1-nya lalu melanjutkan ke jenjang S2. “Waktu kan terus berganti. Jadi, kalau ada kesempatan bagus, kenapa enggak diambil?” ungkapnya.

Memang, Sarah juga tidak memungkiri, periuk nasinya tetap berasal dari panggung hiburan. Maka ia tidak akan meninggalkan dunia yang telah melambungkan namanya itu. “Dan soalnya, aku juga memang suka menghibur. Jadi, enggak masalah buat aku mau di dunia hiburan atau di mana saja nantinya,” paparnya.

Maka, selain menulis skripsi, Sarah pun sibuk di dapur rekaman. Ia mau membikin album kedua, setelah tahun 1999 ia pernah meluncurkan album bertajuk Peluk Aku, Cium Aku. “Untuk album baru itu, yang sudah siap baru dua lagu,” ucapnya. Targetnya, sebelum akhir tahun ini album tersebut harus beredar. Oh, ya, di situ selain bernyanyi, Sarah juga menulis beberapa lirik, lo.

Untuk menggarap albumnya itu, Sarah menggaet beberapa musisi muda. “Kita kan juga harus memberi kesempatan mereka,” imbuhnya. Sarah melihat, saat ini banyak musisi muda mempunyai potensi. Hanya, mereka kurang mendapat kesempatan sehingga potensi mereka tak terlihat. Nah, tunggu saja, setelah Peluk Aku, Cium Aku, Sarah meminta apa lagi, ya, lewat lagunya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: