Dina Mariana: Kadung Geram sama Kucing Garong

MASIH ingat dengan mantan penyanyi cilik era 1970-an, Dina Mariana? Kendati sudah ibu-ibu, namun wanita kelahiran 21 Agustus 1965 ini masih saja tertarik untuk menyanyikan lagu anak-anak.

Nah, Anda bisa mendengarkan suara terkini Dina dalam album terbaru yang diproduserinya sendiri. Dalam album itu, Dina tidak bernyanyi sendiri, melainkan berkolaborasi dengan beberapa mantan penyanyi cilik. Di antaranya adalah Geovani, penyanyi cilik era 1990-an. Dina juga menggandeng beberapa artis sinetron cilik yang ngetop sekarang.

Agar albumnya makin bermutu, wanita bertahi lalat di pipi ini menggandeng pencipta lagu kawakan A.T. Mahmud. Oh, ya, Dina juga bakal menyanyikan Mari Bergoyang, lagu yang pernah mencuatkan namanya.

Dina menjelaskan, keinginannya mengeluarkan album tersebut karena ia merasa prihatin dengan kondisi lagu anak-anak saat ini. Ia ingin anak-anak Indonesia sekarang tak hanya tahu lagu Kucing Garong dan SMS saja. Maka, ia tidak terlalu mempermasalahkan apakah nanti album tersebut akan laris atau tidak. “Yang penting bisa balik modal dulu,” ujarnya.

Sayang, ia tidak bersedia menyebutkan berapa biaya yang telah ia keluarkan untuk memproduksi 1.000 keping VCD tersebut. Nah, bagi Anda yang ngefans banget sama Dina, jangan khawatir. Dalam waktu dekat ia bakal mengeluarkan album solo. “Tunggu tanggal mainnya,” ucapnya sambil menyunggingkan senyuman manis. Wah, kalau begitu siap-siaplah bergoyang, ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: