Ian Kasela: Salon Radja buat Pangeran

SATU demi satu, selebriti juga merangkap menjadi pengusaha. Kini giliran Ian Kasela yang memilih untuk membuka salon. Vokalis Band Radja ini memilih untuk membuka Hugo Salon di Jalan Wijaya I No. 62, Jakarta Selatan.

Ia memilih nama Hugo, agar sama dengan nama anaknya. “Rencananya salon ini memang aku siapin buat anakku besar nanti,” ujar pemilik nama asli Iandhika Mulya Ramadhan ini. Selain untuk masa depan sang buah hati, pada dasarnya Ian dan istrinya memang suka berdandan. “Aku sama istriku itu suka ngacak-ngacak rambut,” katanya.

Tapi, mengapa memilih usaha salon? Pria kelahiran Banjarmasin, 17 September 1976 ini lalu bercerita. Ia tertarik untuk membuka salon karena bujukan penata rambutnya yang bilang bahwa prospek usaha salon masih sangat terbuka.

Sayangnya, Ian mengelak menyebutkan investasi yang telah ia habiskan untuk membuka salon tersebut. “Pokoknya, lumayan, deh,” ujar penyuka nasi goreng ikan asin ini. Yang pasti, saat ini jumlah salon baru yang digawangi tujuh awak itu cukup ramai.

Saban hari Hugo bisa menggarap lima sampai enam kepala. Tak cuma masyarakat umum, para personal Radja juga acap datang ke Hugo Salon untuk menata rambutnya. Wah, mereka bayar berapa? Penyanyi yang kerap memakai kacamata hitam ini hanya tertawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: